Jumat, 11 Mei 2012

Inilah Aku yang Tak Pernah Kau Tahu..



Aku adalah aku..
Aku mungkin bersifat plin plan dalam hal Cinta.. Pada dasarnyaa aku emang lebih suka laki-laki yg tangguh, tegas, disiplin, berpendirian, bertanggung jawab dan Jujur. Tapi kalo aku memandang semua itu, aku gak akan pernah dapet yg namanya Cintaa, atau aku Cuma mengejar Keambisiusan aku..??
Cita2 aku dari kecil pengen banged jadi anggota dari Kepolisian.. Tapi setelah berumur 18 tahun  sekarang, uda gk mungkin kyaknyaa.. :-/ 
Karena aku juga uda nerusin Pendidikan ke Akademi pada umumnyaa.. L (ngarepin Akademi Kepolisian)
Aku sekarang Kerja di perusahaan http://Chandraprimaabadi.com sambil Kuliah juga sii.. di http://app-jakarta.ac.id J
Sesuatu hal yang membuatku bangga sama diri aku sendiri.. Karena aku bisa Kuliah sambil kerja atau sebaliknya tanpa ada Sosok Ayah yang mendapingiku.. Tanpa ada sosok Ayah yg bisa melihat aku dan aku hanya  ingin bilang, :ini Rani Yah, anak Ayah sekarang yang belajar Mandiri Yah.. L

Ayah itu sangat Tegas, Displin kuat, dan selalu ngajarin aku Mandiri..  Aku pengen banget nyenengin kedua Orang Tua ku, tapi sayangnyaa  sekarang orang tuaku tinggal sebelah dan itu  Cuma ada Mama..
Mama adalah SUPERHUMAN ku banget,  mama bisa jadi Mama dan Ayah buat aku dan Seorang Adikku..  Aku pengen banget suatu hari nanti aku tujukin dengan bangga semua yang aku punya untuk orang tuaku..  Aku benar2 kangen sosok Ayah ku yang telah 2 tahun ini meninggalkanku..
Maka dari itu, aku lebih menyukai laki-laki yang hampir seperti Ayah.. Karena gak akan ada sosok yang bisa menggantikan Ayah..!!
Pernah ada beberapa Laki-laki yang pernah singgah dihatiku karena sifatnyaa hamper seperti Ayah.. J.. Pernah ada laki-laki yang berseragam dari Kepolisian Airud dan Kepolisian Dentasemen Markas.. Aku mau ngucapin terima kasih atas Cinta dan Waktu yang pernah Kalian kasi ke aku, dengan sifat yang kalian miliki.. J.. Dan Cinta yang seumur dengan ku.. J mr. R

Sifat yang aku inginkan dari seorang laki-laki yang akan mendapingi hidupku, ialah sifat seperti yang aku sebut itu.. Dan saat ini, aku gak kepikiran untuk main-main lagi dengan Cinta.. Mungkin saatnya aku mikir serius kedepan.. Bukan mikirin hal-hal yg sifatnya hanya sementara aja dan terus membuat hati GALAU ..!!!




 





2 komentar:

Unknown mengatakan...

seneng liat orang'a xixixiixii

Unknown mengatakan...

seneng deh liat orang'a xixixiixii