Minggu, 10 Maret 2013


Hari ini ancur banget perasaan gue. Gue Cuma bisa mikir, ENTAH GUE YANG SALAH DAN GUE YANG BODOH  ENTAH DIA YANG JAHAT.
Dari awal Mr. N yang masuk dalam hidup gue, dan gue coba nerima dia di hidup gue..
Yaa,, awalnya baik2 ajaa hbungan gue sma dia, tpi sekarang terulang lagi saudaranyaa..
Niat baiknya  kamu Mr. H. A  yaitu “melindungi keluargaku” tpi apa hanya itu bisa kamu nilai ?
Apa hanya itu sudut pandangmu ?
Apa harus sesakit ini mengenal keluargamu ?
Apa hanya dengan cara ini kita jadi bisa saling PAHAM ?.
Apa kamu gk bisa ngerasain apa yang aku rasain sekarang ?
Apa gue harus berkorban lagi ?
Apa gue harus ngerasain sakitnyaa lagi ?
Tapi harus smpe kapan ?
Apa sampe malaikat Izrail datang ke gue ?
Gue  gak tau,, APA GUE YANG BODOH atau KAMU YANG EGOIS yang hanya mampu menilai ku kayak gitu ?

Yang jelas,, saat ini aku cukup tau…. :’)

Tidak ada komentar: